Keunggulan Ban Turanza T005A Dikuliti Komunitas Mobil

Keunggulan Ban Turanza T005A Dikuliti Komunitas Mobil
Ilustrasi pengujian ban Turanza T005A oleh komunitas mobil. (Foto: Ist/jpnn)

jpnn.com, KARAWANG - Ban premium Bridgestone Turanza T005A yang baru saja diluncurkan, langsung dikuliti klaim keunggulannya oleh ratusan anggota dari pelbagai komunitas mobil di Proving Ground Bridgestone, Karawang, Jawa Barat.

Selama uji coba, anggota komunitas mobil yang berasal dari wilayah Jabodetabek didampingi langsung para ahli ban dari Bridgestone.

Sehingga, para anggota bisa mencoba secara efektif dari keunggulan dan sejumlah fitur yang ditawarkan oleh Turanza T005A.

Pengotimalan pada ban Turanza T005A pada bagian telapak ban guna memastikan tekanan kontak yang konsisten di permukaan jalan untuk mengurangi kebisingan, dan benturan untuk kenyamanan lebih baik. Terutama untuk pemakaian jarak jauh.

Ban Turanza T005A dikembangkan menggunakan teknologi kompon Nano Pro-Tech™ yang memperkuat ikatan antara silika dan polimer untuk meningkatkan area kontak, sehingga menghasilkan pengurangan panas dan kehilangan energi, yang memberikan performa terbaik di kondisi basah dan jarak pengereman lebih baik.

Terakhir, potongan pada pola telapak ban (chamfering) mencegah terjadinya deformasi dan memastikan kontak dengan permukaan jalan yang rata untuk performa pengereman yang hebat.

“Ban Turanza T005A terbaru ini merupakan ban yang tepat untuk menjawab harapan pemilik mobil yang menginginkan kenyamaman berkendara terbaik. Kehadiran para anggota komunitas mobil mencoba langsung kemampuan ban ini, kami berharap jika mereka kemudian bisa menginformasikan pengalamannya ke masyarakat luas,” ujar Sales & Marketing Director PT Bridgestone Tire Indonesia Yuichi Asaoka.

Bridgestone Turanza T005A tersedia dalam 26 ukuran,mulai dari 185/60 R14 hingga 235/50 R18. (mg8/jpnn)

Ban premium Bridgestone Turanza T005A yang baru saja diluncurkan, langsung dikuliti klaim keunggulannya oleh ratusan anggota dari pelbagai komunitas mobil.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News