Kevin Anggap Pacaran Beda Agama tak Masalah

Kevin Anggap Pacaran Beda Agama tak Masalah
Kevin Anggap Pacaran Beda Agama tak Masalah

jpnn.com - JAKARTA -- Keputusan Kevin Aprilio dan Elma Princess banyak mengundang kontroversi. Itu karena sebelumnya kedua orang tua Kevin sudah mengingatkan agar berhati-hati dengan hubungan beda agama itu.

Namun ternyata Kevin bersikeras untuk tetap melanjutkan hubungan itu. Apalagi, kata dia, banyak temannya yang beda agama tapi masih tetap pacaran.

"Teman saya yang beda agama tetap pacaran kok. Pastinya kita akan mencari solusi dengan hubungan ini," kata Kevin di Jakarta, Senin (14/10).

Ia mengakui akan banyak tantangan dalam hubungannya dengan Elma. Tapi dengan seiring berjalannya waktu, mereka akan menemukan solusi dan pihak yang awalnya keras akan mulai bisa menerima.

"Pasti ada pihak yang nggak keras lagi. Mungkin kita atau orangtua. Pasti ada yang mengalah. Waktu berjalan pasti ada solusi," jelasnya.

Meski demikian, hingga kini Kevin dan Elma mengakui belum menemukan solusi seperti apa yang akan diambil nantinya. "Hal terpenting saat ini aku happy, dia juga happy. Kita sambil kerja akan mencari solusi," ujar Kevin. (abu/jpnn)

 


JAKARTA -- Keputusan Kevin Aprilio dan Elma Princess banyak mengundang kontroversi. Itu karena sebelumnya kedua orang tua Kevin sudah mengingatkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News