Lindsay Lohan Berdamai dengan Asisten

Lindsay Lohan Berdamai dengan Asisten
Lindsay Lohan Berdamai dengan Asisten

jpnn.com - LINDSAY Lohan sepertinya tengah berusaha menjalani hidup tanpa permusuhan, terutama dengan orang-orang yang sempat tersakiti saat dia kerap berulah. Ini terlihat saat bintang "Mean Girls itu meninggalkan sebuah klub di New York pada Jumat malam kemarin. Artis yang akrab dipanggil Lilo keluar bersama dua pria yang salah satunya adalah Gavin Doyle.

Gavin adalah mantan asisten Lilo, yang dipecat gara-gara mengaku pada polisi bahwa dia bukanlah pengemudi Porsche yang menabrak tronton di Pacific Coast Highway, Los Angeles pada Juni tahun lalu. Karena pengakuan Gavin itulah, polisi akhirnya memperkarakan Lilo dengan tuduhan mengemudikan kendaraan membahayakan orang lain.

Dosa lain, artis 27 itu ketahuan berbohong karena selepas tabrakan dia selalu berdalih Gavin-lah pengemudi mobil sport itu. Akibatnya, artis kelahiran 2 Juli 1986 jadi pesakitan di pengadilan, sampai akhirnya dihukum selama 90 hari menjalani rehabilitasi obat-obatan terlarang. Ditambah hukuman kerja sosial selama 30 hari plus 18 bulan menjalani terapi kejiwaan.

Hukuman yang didapat artis serial TV "The Liz & Dick" setelah pengacaranya melakukan pertemuan tertutup di ruang hakim bersama jaksa selama dua jam. Demikian dilaporkan TMZ yang dikutip, Minggu (13/10). (pra/jpnn)


LINDSAY Lohan sepertinya tengah berusaha menjalani hidup tanpa permusuhan, terutama dengan orang-orang yang sempat tersakiti saat dia kerap berulah.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News