Terkilir, Mariah Carey Anggap Pengalaman Terberat

Terkilir, Mariah Carey Anggap Pengalaman Terberat
Terkilir, Mariah Carey Anggap Pengalaman Terberat

jpnn.com - SUDAH tiga bulan ini bahu serta lengan kanan Mariah Carey harus diperban akibat terkilir saat pembuatan video klip terbarunya Juli lalu.

Selama itu pula rasa sakit terus dirasakan Mariah tiap saat. Beruntung, pemilik hits "Beautiful" ini memiliki terapis yang sangat peduli pada dirinya.

"Ini seperti perjalanan panjang hingga aku bisa membaik seperti sekarang. Salah satu pengalaman terberat yang pernah aku alami," kata Mariah lewat akun Facebook miliknya, seperti dikutip dari laman hiburan femalefirst, Sabtu (12/10).

Tiga bulan pertama yang mengharuskan ibu beranak kembar Moroccan dan Monroe itu terus merasa kesakitan, sulit beraktivitas dan sangat bergantung pada bantuan orang lain.

Menurut dokter yang merawatnya, paling tidak butuh 8 bulan agar lengan Mariah pulih seperti sediakala.

"Jika ada yang meminta aku tampil, inilah aku (dengan lengan diperban). Aku pasti kembali tapi bukan sekarang sebab lenganku sangat sakit," ucap diva 42 tahun ini.

Bila sudah pulih sepenuhnya, Mariah berjanji bakal kembali menghibur para penggemarnya termasuk merilis album terbarunya yang terhambat akibat cedera. (pra/jpnn)

 


SUDAH tiga bulan ini bahu serta lengan kanan Mariah Carey harus diperban akibat terkilir saat pembuatan video klip terbarunya Juli lalu. Selama itu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News