Kim Kardashian Dituding Penyebab Perceraian Orang Tua

Kim Kardashian Dituding Penyebab Perceraian Orang Tua
Kim Kardashian Dituding Penyebab Perceraian Orang Tua

jpnn.com - SETELAH menikah selama belasan tahun, Kris dan Bruce Jenner akhirnya memutuskan bercerai. Banyak versi kenapa bintang reality show "Keeping Up With The Kardashian" ini memutuskan untuk mengakhiri perkawinan. Dan ternyata  Kim Kardashian, Kanye West dan sang anak North West, ikut kena tuding sebagai biang penyebabnya.

Kris mengumumkan perceraiannya pada 8 Oktober lalu. Gosip beredar, mereka sering terlibat pertengkaran gara-gara tak sependapat dengan tempat pendidikan Kendall dan Kyle Jenner yang kini mulai beranjak dewasa. Pemicu lain, Kris dan Bruce tak bisa saling menghargai sampai soal nafkah bathin yang jarang terpenuhi.

Alasan lain ternyata mengarah ke Kim Kardashian. Sumber Hollywoodlife mengatakan, selama ini semua anggota keluarga tampak bahagia sampai kemudian datang Kim dan Kanye yang kala itu pindah ke rumah tersebut menjelang North West lahir lebih dari 3 bulan lalu. Begitu si bayi laki-laki lahir, perhatian keluarga tertuju pada Kim hingga tak ada yang memperhatikan Bruce.

Suasana rumah makin ramai dan rentang konflik sebab seluruh anggota keluarga berkumpul dalam satu tempat. Sebagai remaja Kendall dan Kylie kerap berulah. Belum lagi Kourtney dan Khloe yang juga sering bermasalah dengan suami masing-masing. "Akhirnya Bruce merasa terasing rumah sendiri, tak punya tempat," ucap sumber tersebut seperti dikutip dari Holywoodlife, Minggu (13/10). (pra/jpnn)


SETELAH menikah selama belasan tahun, Kris dan Bruce Jenner akhirnya memutuskan bercerai. Banyak versi kenapa bintang reality show "Keeping


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News