Kevin Sanjaya dkk Dapat Bonus Emas dari McDonald's dan Sosro

Kevin Sanjaya dkk Dapat Bonus Emas dari McDonald's dan Sosro
Finalis nomor ganda putra Asian Games 2018. Foto: Badminton Indonesia

jpnn.com, JAKARTA - McDonald's dan Teh Botol Sosro ikut mengapresiasi prestasi tim bulu tangkis Indonesia di Asian Games 2018. Mereka memberikan bonus berupa emas yang terdiri dari 100 gr emas untuk peraih medali emas, 70 gr emas untuk peraih medali perak, serta 50 gr emas untuk peraih medali perunggu.

Selain apresiasi kepada Kevin Sanjaya dkk, tim wushu Asian Games 2018 juga mendapat penghargaan yang sama.

Acara penyerahan apresiasi ini berlangsung di gerai McDonald's di Sarinah, Thamrin, Jakarta, Rabu (5/9). Selain mendapatkan kepingan emas, para atlet juga mendapatkan athlete card yang bisa digunakan untuk makan gratis di seluruh gerai McDonald's di Indonesia.

Kartu ini berlaku untuk satu tahun ke depan, dengan nilai maksimal sebesar Rp 500 ribu per bulan. Jika tidak digunakan, jumlahnya akan diakumulasi di bulan berikutnya.

"Apresiasi dari Mc Donald's dan Teh Sosro ini luar biasa, mudah-mudahan bisa terus berlanjut, tidak hanya apresiasi tapi juga dukungan dari masyarakat juga tentunya," ujar Kepala Bidang Pembinaan dan Prestasi PP PBSI Susy Susanti seperti dikutip dari Badmiton Indonesia.

Euforia masyarakat Indonesia akan prestasi tim bulu tangkis di Asian Games 2018 memang masih terasa. Namun, Susy mengatakan bahwa tim bulutangkis harus tetap menjaga kondisi mereka karena mereka tengah dalam program persiapan jelang kejuaraan Japan Open 2018 yang berlangsung pekan depan.

"Kami sudah mengantisipasi padatnya acara seperti ini, karena euforia masyarakat akan Asian Games begitu luar biasa. Kami memberi kesempatan ini karena kami memahami bahwa jerih payah atlet begitu dihargai, kami juga senang melihat masyarakat yang begitu mendukung bulu tangkis," ujar Susy. (adk/jpnn)


McDonald's dan Sosro memberikan emas terdiri dari 100 gr emas untuk peraih medali emas, 70 gr emas untuk peraih perak, serta 50 gr emas untuk peraih perunggu.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News