KFC Pindahkan Penyimpanan Resep Rahasia

KFC Pindahkan Penyimpanan Resep Rahasia
KFC Pindahkan Penyimpanan Resep Rahasia
LOUISVILLE – Setelah terkunci rapat lebih dari 20 tahun di bawah pengamanan superketat di kantor pusat di Louisville, resep rahasia KFC minggu ini dipindahkan ke lokasi sementara yang dirahasiakan. Agar tak terjadi kebocoran, pemindahan ini melibatkan mantan detektif kepolisian New York, Bo Dietl. Juga, kepolisian Louisville serta perusahaan jasa keamanan, Briknks.

’’Rekomendasi utama saya adalah memindahkan resep berharga ini ke sebuah tempat top secret sementara tempat lama dibenahi. Tidak ada seorang pun yang bisa mencuri resep itu,” papar Dietl. Pria ini juga menjadi konsultan pembangunan sistem pengamanan di kantor pusat. Namun ia tidak mau mengungkapkan pembaharuan yang dilakukan terhadap sistem pengamanan tersebut.

Pengamanan resep warisan Kolonel Harland Sanders itu memang dilakukan berlapis. Manajemen tidak ingin rahasia dapurnya diintip.  ’’Saya tidak ingin menjadi presiden direktur yang menghilangkan kerahasiaan resep. Sungguh tidak bisa saya bayangkan betapa menakutkan jika hal itu sampai terjadi,” ujar Roger Eaton, Presiden Direktur KFC.

KFC yang saat ini merupakan bagian dari perusahaan fast food Yum Inc, telah menyimpan kerahasiaan resepnya selama 68 tahun. Resep yang terdiri atas 11 bumbu rahasia tersebut hanya bisa diakses dan diketahui oleh dua eksekutif perusahaan. Resep itu tertulis di atas kertas yang telah menguning oleh usia dan disimpan dalam sebuah brankas.

LOUISVILLE – Setelah terkunci rapat lebih dari 20 tahun di bawah pengamanan superketat di kantor pusat di Louisville, resep rahasia KFC minggu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News