Khairil Anwar Tewas di Atas Tempat Tidur, Tangan dan Kaki Terikat, Mulut Dilakban

Sabtu, 12 Juni 2021 – 19:37 WIB
Khairil Anwar Tewas di Atas Tempat Tidur, Tangan dan Kaki Terikat, Mulut Dilakban - JPNN.com
Khairil Anwar (57) alias Pian ditemukan tewas di kamat kediamannya di Dusun 2 Desa Pasar Lembu Kecamatan Airjoman, Kabupaten Asahan, Sumatera Utara, Kamis (10/6). Foto: dermawan/sumut pos.

jpnn.com, ASAHAN - Penemuan mayat diduga korban pembunuhan di Dusun 2 Desa Pasar Lembu Kecamatan Airjoman, Kabupaten Asahan, Sumatera Utara, bikin gempar warga setempat.

Korban bernama Khairil Anwar alias Pian, 57, duda anak satu warga dusun tersebut.

Humas Polres Asahan Iptu Maraden Pakpahan mengatakan penemuan jasad korban diketahui sekira pukul 05.30 WIB. Korban ditemukan dengan posisi telungkup di atas tempat tidur dengan keadaan kedua tangan dan kaki terikat, serta hidung dan mulut dilakban.

“Korban ditemukan pertama kali oleh anaknya bernama Irwansyah Putra, 27, warga Dusun II Desa Pasar Lembu sekitar pukul 05.30 WIB,” terang Maraden.

Saat itu, kata Maraden, anak korban bermaksud mengantar makanan ke rumah orang tuanya yang berjarak sekitar 500 meter dengannya.

Sampai di rumah korban, Irwansyah melihat pintu depan rumah dalam keadaan terkunci lalu pergi ke pintu belakang rumah yang sudah dalam keadaan terbuka. Kemudian Irwansyah masuk ke dalam kamar dan melihat orang tuanya telungkup.

“Saat membalikkan badan korban dia melihat kedua tangan dan kaki orang tuanya terikat lakban, mulut berwarna hitam, hidung dan mulut juga terikat lakban,” urainya.

Melihat kejadian tersebut kemudian anaknya melapor ke tetangga, Adnan Lubis, 57. Selanjutnya melapor ke kepala desa. Tidak menunggu lama kepala desa langsung kemudian melapor temuan itu ke Polsek Air Joman.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...