Khawatir Terinfeksi Corona, Tasya Kamila Langsung Periksa ke Dokter

Khawatir Terinfeksi Corona, Tasya Kamila Langsung Periksa ke Dokter
Tasya Kamila. Foto: Ricardo/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Penyanyi Tasya Kamila ikut khawatir terinfeksi virus corona. Ia pun langsung memeriksakan diri ke dokter saat mengalami demam.

Hal tersebut dilakukan Tasya Kamila setelah membaca berbagai ciri dari infeksi virus yang telah mewabah di berbagai negara itu.

"Aku lagi radang tenggorokan dan Arrasya lagi batuk pilek," kata Tasya Kamila ditemui di kawasan Senayan City Jakarta, Sabtu (14/3).

"Aku juga jadi agak takut sih, cuma aku langsung periksa ke dokter dan memastikan bahwa ini tuh emang flu biasa aja karena aku enggak mau ambil risiko," sambung Tasya.

Ibu satu anak itu mengatakan, ia jadi lebih waspada sejak Indonesia terdapat pasien virus corona.

Ia bahkan membatasi diri untuk tidak berada di tempat keramaian. Apalagi jika harus membawa sang buah hati, Arrasya Wardhana Bachtiar.

"Lumayan menghindari kalau enggak ada keperluan penting dan bukan karena pekerjaan, aku biasanya enggak pergi-pergi," kata pelantun "Anak Gembala" itu.

Sebisa mungkin, kata Tasya, anaknya tidak bersentuhan dengan orang-orang yang tidak dikenal. "Kalau enggak perlu keluar rumah ya  enggak usah keluar rumah," pungkasnya. (antara/jpnn)

Hal tersebut dilakukan Tasya Kamila setelah membaca berbagai ciri dari infeksi virus corona.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News