Khloe Kenakan Rancangan Desainer Indonesia di Hari Natal

Khloe Kenakan Rancangan Desainer Indonesia di Hari Natal
Khloe Kardashian dan anaknya, True. Foto: Instagram

jpnn.com - Natal kali ini, Khloe Kardashian mengenakan outfit putih, kompak dengan bayi perempuannya, True Thompson, 8 bulan. Ternyata gaun tersebut adalah rancangan desainer Indonesia, Monica Ivena.

Sementara itu, turban imut yang menghiasi kepala baby True buatan Rinaldy A. Yunardi. Dialah desainer hit tanah air yang karyanya banyak dikenakan selebriti papan atas Hollywood.

Monica dan Yungyung, sapaan akrab Rinaldy A. Yunardi, dikontak melalui Faye Liu dari The Clique, public relations mereka pada awal Desember. "Request-nya simpel, Khloe ingin nuansa putih," tutur Monica saat dihubungi Jawa Pos kemarin (26/12). Monica berusaha menerjemahkan permintaan Khloe lewat sketsa rancangan. Khloe memilih rancangan Monica berupa cropped top turtleneck berlengan panjang.

Yang spesial, atasan itu dihiasi payet dengan batuan berkilau. "Dengan sentuhan ciri khas payet Monica Ivena," urai desainer muda yang karyanya pernah dikenakan aktris Korea Selatan Clara Lee, sosialita Singapura Jamie Chua, dan beberapa lainnya tersebut.

Cropped top itu dipadukan dengan rok layer tule putih yang menyerupai gumpalan awan. "Panjangnya 2 meter kalau diukur dari pinggang," terang Monica. Menghasilkan look yang anggun.

Untuk si kecil True, Monica merancang busana yang sama dengan sang mommy, versi baby. Khloe memang minta dibuatkan busana yang senada untuk dirinya dan putri tercinta. "Pembuatannya sekitar 10 hari," ujarnya.

Sementara itu, bagi Yungyung, meski sudah sering merancang aksesori untuk selebriti dunia, di antaranya Madonna dan Katy Perry, ini merupakan pengalaman pertama dia merancang turban. "Pertama bikin, untuk bayi pula. Harus ekstrahati-hati," ungkapnya.

Menggunakan material kain lace yang biasa dipakai untuk busana pengantin, Yungyung melakukan beberapa kali eksperimen teknik melipat. "Agar benar-benar nyaman untuk dipakai bayi," ujarnya. Menariknya, Yungyung membuatnya tanpa tahu ukuran kepala baby True. Surprisingly, ukurannya pas.

Natal kali ini, Khloe Kardashian mengenakan outfit putih. Ternyata gaun tersebut adalah rancangan desainer Indonesia

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News