Khofifah Sambangi Banyuwangi, Ini Harapannya soal Azwar Anas

Khofifah Sambangi Banyuwangi, Ini Harapannya soal Azwar Anas
Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa (berdiri di tengah) bersama pada pendukungnya di Tegaldlimo, Banyuwangi, Jawa Timur, Minggu (7/1). Foto: Jawa Pos Radar Banyuwangi

jpnn.com, BANYUWANGI - Menteri Sosial (Mensos) Khofifah Indar Parawansa mengunjungi Banyuwangi, Jawa Timur, Minggu (7/1). Bakal calon gubernur (bacagub) Jawa Timur itu mengunjungi Banyuwangi guna menemui kiai, simpatisan dan pendukungnya di Tegaldlimo.

Khofifah dalam kesempatan itu mengaku ikut prihatin dengan persoalan yang menimpa Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Anas. Sebab, persoalan itu membuat Anas mundur dari kontestasi Pemilihan Gubernur Jawa Timur (Pilgub Jatim) 2018.

"Seharusnya saya tidak memasuki wilayah Mas Azwar Anas. Tetapi saya berdoa semoga Mas Anas dapat melalui masa-masa sulit ini dengan baik," kata Khofifah.

Hanya saja, bacagub Jatim yang akan berpasangan dengan Emil Dardak itu mengaku tak bisa bertemu Anas. Khofifah beralasan dirinya tak memiliki nomor telepon seluler Anas.

"Kebetulan saya tidak temukan nomornya Pak Anas, saya titip salam saja lewat teman-teman," katanya.

Namun, Khofifah menegaskan bahwa mundurnya Anas tak serta-merta membuat peluangnya untuk menang pada Pilgub Jatim makin besar. Sebab, tim pemenangan Khofifah tetap harus bekerja keras.

"Seluruh waktu yang kami punya tentu akan kami coba maksimalkan secara kualitatif maupun kuantitatif. Seluruh elemen di Jawa Timur coba akan kami maksimalkan," pungkas Khofifah.(bw/rri/als/JPR)

 


Mensos Khofifah Indar Parawansa mendoakan Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Anas yang terngah dihantam persoalan serius bisa melalui masa-masa sulit dengan baik.


Redaktur & Reporter : Antoni

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News