Khusus untuk Warga Jakarta... Kapolda: Kalau Bisa Balik Setelah Minggu

Khusus untuk Warga Jakarta... Kapolda: Kalau Bisa Balik Setelah Minggu
Kapolda Tito Karnavian/ dok JPNN

jpnn.com - JAKARTA- Kepala Polda Metro Jaya Irjen Tito Karnavian mengimbau agar masyarakat yang mudik atau berlibur mengurungkan niatnya kembali ke Jakarta, Minggu (3/1).

Sebab, kata Tito, kemungkinan akan terjadi kemacetan di dalam jalan tol. Menurut dia, masyarakat bisa saja kembali setelah minggu (3/1).

"Kalau bisa balik setelah Minggu, Karena anak sekolah masih ada yang libur sehingga tak terjadi lonjakan arus di waktu dan lokasi yang sama," ujar mantan Kapolda Papua itu di Jakarta, Sabtu (2/1).

Puncak arus balik memang diprediksi akan terjadi pada Minggu (3/1) besok. Kendati demikian, Tito mengatakan, Polri tegap bersiaga di beberapa titik jalan tol. 

Misalnya di tol Cikampek-Jakarta, maupun antisipasi kendaraan yang datang dari arah Cipularang, Ciawi, serta Bogor, Jawa Barat. Menurutnya pula, khusus dari Cikampek ke Jakarta akan diberlakukan contra flow. (boy/jpnn)


JAKARTA- Kepala Polda Metro Jaya Irjen Tito Karnavian mengimbau agar masyarakat yang mudik atau berlibur mengurungkan niatnya kembali ke Jakarta,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News