Ki Kusumo: Saya Nggak Pernah Janjikan Kesembuhan

Ki Kusumo: Saya Nggak Pernah Janjikan Kesembuhan
Ki Kusumo. Foto: source for JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Ahli pengobatan alternatif Ki Kusumo dilaporkan ke polisi oleh salah satu pasiennya. Namun, Ki Kusumo hanya menanggapi santai terhadap laporan tersebut.

Menurut dia, laporan Roni, ayah pasiennya, tidak punya dasar kuat. Karena apa yang dituduhkan tidak pernah dilakukannya.

"Selama saya mengobati pasien, saya tidak pernah menjanjikan kesembuhan. Kalau menjanjikan sembuh, berarti saya terlalu sombong,” kata Ki Kusumo dalam infotainment, Sabtu (6/5).

Dia juga membantah bila menghindari Roni. Selama ini klinik pengobatan alternatifnya tetap buka.

"Kalau mau berobat, datang ke saya. Lihat muka saya baik-baik, ini yang namanya Ki Kusumo. Alamat klinik saya jelas, nggak ditutup," tegasnya.

Soal penggantian uang 100 kali lipat, menurut Ki Kusumo tidak pernah diucapkannya. Dia bahkan menantang Roni untuk membuktikan ucapannya.

"Saya tidak pernah bilang gitu. Saya tidak pernah bilang mau ganti 100 kali lipat kalau pasien tidak sembuh,” tandasnya.(esy/jpnn)


Ahli pengobatan alternatif Ki Kusumo dilaporkan ke polisi oleh salah satu pasiennya. Namun, Ki Kusumo hanya menanggapi santai terhadap laporan tersebut.


Redaktur & Reporter : Mesya Mohamad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News