Kia Motors-Total Makin Mesra

Kia Motors-Total Makin Mesra
Ilustrasi. Foto: AFP

jpnn.com - JAKARTA - Total Lubrifiants akan tetap menjadi pelumas yang diutamakan Kia Motors Corporation.  Pelumas Total akan secara eksklusif direkomendasikan dan tersedia bagi pelanggan di seluruh jaringan layanan Kia di lebih dari 5.500 dealer di sekitar 180 negara.

Termasuk pasar Eropa Barat mulai 1 Januari 2017. Itu terjadi setelah KIA Motors Corporation dan Total Lubrifiants memperbarui perjanjian kerja sama antar kedua pihak.

Perpanjangan kerja sama yang dimulai sejak 2011 ini memberikan manfaat tambahan untuk semua pemilik kendaraan Kia dan dealer Kia. Jaringan Kia akan menerima akses untuk mendapatkan oli mesin Total Quartz berkualitas tinggi .

Oli itu khusus dikembangkan untuk mengoptimalkan performan dan ketahanan mesin Kia yang disertai dengan kelebihan efisiensi bahan bakar.

Kia dan Total juga akan mengembangkan program layanan pemasaran bersama yang ditujukan untuk meningkatkan profitabilitas dealer Kia, loyalitas pelanggan dan kepuasan pelanggan.

”Kami sangat senang bisa memperpanjang kemitraan global kami bersama Kia Motors. Kemitraan ini menegaskan komitmen yang kuat dari Total untuk menemani Kia Motors untuk jangka panjang dalam upaya ekspansi global berkelanjutan dan untuk memberikan pelumas yang inovatif, diakui melalui program marketing Total dan didedikasikan untuk dealer dan pelanggan-pelanggan Kia,” ujar General Manager Automotive Divistion Total Lubrifiants Pierre Duhot. (srf/jos/jpnn)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News