Kamis, 27 Juni 2019 – 09:29 WIB

Kia XCeed Menggoda Lewat Instrument Cluster Menawan

Kamis, 13 Juni 2019 – 12:43 WIB
Kia XCeed Menggoda Lewat Instrument Cluster Menawan - JPNN.COM

jpnn.com - Kia Motors terus membuka detail-detail dari calon hatchback terbarunya XCeed. Setelah penampakan eksterior, kali ini Kia memamerkan bagian digital instrument cluster yang menawan.

Disebutkan, Kia Xceed merupakan model pertama yang menampilkan full-digital instrument cluster berukuran layar 12,3 inci di pasar Eropa.

BACA JUGA: Kia Seltos, Pilihan Baru di Segmen Crossover, Tunggu Kehadirannya!

Digital instrumet cluster yang tertanam di bagian sisi pengemudi memiliki tampilan layar berosulusi 1920x720 piksel. Akan banyak informasi yang didapatkan pengemudi serta pengaturan fungsi kendaraan, mulai dari navigasi, sistem audio, panggilan telepon hingga semua sistem keselamatan pada kendaraan.

“Digital instrument Cluster Supervision ini adalah salah satu dari sejumlah teknologi baru opsional yang akan tersedia di Kia Xceed,” kata Chief Operating Officer Kia Motors Europe, Emilio Herrera.

Dia menambahkan, cluster tersebut akan menawarkan berbagai fitur dengan spesifikasi tinggi. Salah satunya, kata Herrera, cluster dapat menampilkan cahaya yang rendah sehingga informasi yang disajikan dapat dilihat jelas oleh pengemudi.

Ketika diluncurkan nanti, Kia Xceed akan diposisikan bersamaan dengan Ceed, Ceed Sportswagon, dan Proceed. Crossover baru itu juga akan menutupi kesenjangan antara Stonic yang lebih kecil dan Sportage yang lebih besar di keluarga SUV.

Kia Xceed siap bersaing bersama Ford Focus di pasar Eropa. Tawaran ruang interior dan kapasitas bagasi yang setara SUV dianggap menjadi daya tawar menarik.

SHARES
TAGS   KIA Kia XCeed
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar