Kiai Muda Dukung Ganjar Gelar Haul Akbar Mbah Hasyim di Bojonegoro

Kiai Muda Dukung Ganjar Gelar Haul Akbar Mbah Hasyim di Bojonegoro
Kiai Muda Jatim menggelar haul akbar bersama para santri yang ada di Bojonegoro. Dok sukarelawan Ganjar.

jpnn.com, BOJONEGORO - Sukarelawan Kiai Muda Jatim menggelar kegiatan Haul Akbar Mbah Hasyim bersama Yayasan Al-Hasyim Indonesia pada Sabtu (18/3).

Kegiatan yang diisi dengan selawatan dan khataman Al-Qur’an itu digelar di Desa Pelem, Kecamatan Purwosari, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur.

Ketua Kiai Muda Jatim Ali Baidlowi mengatakan kegiatan itu menjadi ajang silaturahmi dengan masyarakat, ulama, dan para santri di ponpes.

“Alhamdulilah kami mengadakan haul akbar untuk Kiai Haji Mbah Hasyim dan leluhur masyarakat Purwosari Bojonegoro,” ujar Ali.

Dalam kegiatan ini, Kiai Muda Jatim juga mengundang Habib Muhammad bin Idrus Al Jufrini dan Gus Luthfi yang terkenal di wilayah Jawa Timur serta para pengasuh ponpes.

Diperkirakan peserta yang hadir mencapai lebih dari seribu orang. Dalam kegiatan ini, Kiai Muda Jatim juga memperkenalkan sosok Ganjar Pranowo pada masyarakat setempat.

“Insyaallah dukungan untuk Pak Ganjar luar biasa di sini,” sambungnya.

Kiai Muda Jatim juga membawa bantuan sejumlah kipas angin bagi para santri di pondok pesantren tersebut. Selain itu, diberikan juga bantuan untuk pelaksanaan kegiatan haul akbar tersebut.

Sukarelawan Kiai Muda Jawa Timur menggelar haul akbar Mbah Hasyim bersama para pemuka agama dan santri di Bojonegoro.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News