Kiai Said Aqil: Pak Jokowi Ini Bapak Infrastruktur 

Kiai Said Aqil: Pak Jokowi Ini Bapak Infrastruktur 
Ketua Umum PBNU KH Said Aqil Siradj. ANTARA FOTO/Reno Esnir/kye.

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) KH Said Aqil Siradj menyampaikan pujian kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi). 

Kiai Saiq Aqil menyebut Presiden Jokowi sebagai Bapak Infrastruktur. 

Sebab, kata dia, Presiden Jokowi banyak membangun infrastruktur di masa kepemimpinannya.

Menurutnya, infrastruktur yang dibangun Presiden Jokowi itu bisa dirasakan secara nyata oleh rakyat. 

Kiai Said menyampaikan hal itu langsung kepada Jokowi saat melaporkan rencana penyelenggaraan Muktamar Ke-34 NU kepada presiden, di Istana Negara, Jakarta, Rabu (6/10). 

"Saya katakan, Bapak ini Presiden Infrastruktur. Pak Jokowi ini Bapak Infrastruktur yang kita semua nikmati keberhasilan pembangunan infrastruktur bukan hanya di Jawa atau Indonesia Barat, tetapi juga Indonesia tengah dan timur," ujar Said Aqil kepada wartawan seusai pertemuan, di Jakarta. 

Pada pertemuan dengan Jokowi, itu Kiai Said juga menyampaikan apresiasi PBNU atas sejumlah kesuksesan Pemerintahan Presiden Joko Widodo.

Misalnya, kata Said, atas kesuksesan program vaksinasi, termasuk komitmen pemerintah melaksanakan vaksinasi di kalangan pesantren dan kepada para kiai.

Kiai Saiq Aqil menyebut Presiden Jokowi sebagai Bapak Infrastruktur. Menurutnya, infrastruktur yang dibangun Presiden Jokowi itu bisa dirasakan secara nyata oleh rakyat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News