Kiai Said: Bila Perlu, Habis Nyoblos Dangdutan

Kiai Said: Bila Perlu, Habis Nyoblos Dangdutan
Kiai Said Aqil Siroj. Foto: Elfany Kurniawan/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum PBNU Kiai Said Aqil Siroj memimpin doa bersama kadernya, berharap Joko Widodo meraih kemenangan di Pilpres 2019 mendatang. Doa itu dipanjatkan saat Harlah ke-93 NU di JCC, Senayan, Jakarta, Kamis (31/1).

"Kami semua yang ada di sini, Pak Presiden, bukan kampanye, bukan. Semuanya mendoakan mudah-mudahan Bapak Jokowi diberi kekuatan lahir batin oleh Allah, diberi petunjuk oleh Allah sehingga mendapatkan kemenangan dan kesuksesan. Bukan kampanye loh," ujar Said Aqil.

Tak hanya itu, Ketum PBNU juga mengimbau warga NU untuk turut menyukseskan gelaran pemilu pada pencoblosan 17 April 2019 mendatang dengan damai dan tenang.

(Baca: Di Depan Jokowi, Kiai Said Sebut Khofifah Sebagai Capres 2024)

"Baik pilpres maupun pileg, mari (warga) NU menyukseskan pemilu itu dengan damai, aman, nyaman, santai. Bila perlu habis nyoblos dangdutan," kelakar Aqil disambut tawa hadirin.

Selain Jokowi, acara tersebut juga dihadiri Menko Polhukam Wiranto, Menpora Imam Nahrowi, kader Banser NU, Muslimat NU, dan warga NU dari berbagai daerah. (ian/rmol)

 


Kiai Said Aqil mendoakan Jokowi diberi kekuatan lahir batin, diberi petunjuk oleh Allah sehingga mendapatkan kemenangan dan kesuksesan.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News