Kim Ingin ke Hollywood Tebus Kegagalan Ayah Jadi Aktor

Kim Ingin ke Hollywood Tebus Kegagalan Ayah Jadi Aktor
Kim Ingin ke Hollywood Tebus Kegagalan Ayah Jadi Aktor. Foto: Nyata/JPNN.com

jpnn.com - Ada yang unik dari kisah Kimberly Ryder saat awal terjun ke dunia film. Ternyata Kim memenuhi ambisi ayahnya, Nigel Ryder yang berprofesi sebagai pemain teater di Inggris tetapi gagal menjadi aktor.

Paras cantik Kim yang bertubuh tinggi, blasteran Ingrris dan Indonesia, membuat Kim dengan mudah mendapatkan peran di Indonesia.

“Papa dulu pernah ingin menjadi artis Hollywood namun tidak kesampaian, malah turun ke saya,” kata Kim seperti yang dilansir Nyata (Jawa Pos Group), Sabtu (11/10).

Karena itu jangan heran kalau Nigel selalu mendampingi Kim kemanapun terutama saat syuting. “Kim lebih senang ditemani papa dan mama, alasanya tidak tidak bisa setir mobil. Tapi dia juga suka masakan papanya. Jadi orangtua yang masak untuk Kimberly, dan Kim fokus akting dan bekerja,” seloroh Nigel Ryder.

Kim sudah mencoba dunia akting selama 6 tahun. “Sejak 6 tahunan dia di akting. Dia masuk di akting dari umur 14 tahun. Tapi Kim suka kesal, kalau ada orangtua mendampinginya saat banyak pengemar, jadi mereka agak segan mau foto, mau salaman. Fans jadi segan kalau lihat papa dan mama. Orangtua mengawal sekaligus bodyguard,” tambahnya. Kalau syuting di luar kota, Kim pasti tidak mau ikut kalau orang tuanya tidak bisa ikut.

“Soalnya dia tak bisa bangun pagi. Di rumah saja, kalau pas tidak ada job acara, dia dibangunkan biasanya dia masih bergolek-golek, tidak bisa langsung bangun. Paling 10 menitan masih tidur, setelah itu hidupin lampu, dan matiin AC, setengah jam baru dia bangun itupun kalau saya masih di samping tempat tidur nungguin dia, karena kalau tidak, dia akan tidur lagi. Tapi kalau ada job acara, dia pasti mudah bangun. Menurut sih kalau mau cepat bangun harus keras mendidik, tapi saya anggap dia sudah dewasa jadi tidak bisa keras,” jelas sang ayah.

Nigel mengaku dia bangga, bahwa putrinya menggantikan cita-citanya menjadi aktris. Dia menuturkan, walaupun ia dulunya pemain teater namun bakat akting Kimberly datang sendiri, disertai latihan-latihan. “Tapi saya tak memaksa. Kim memang memiliki bakat. Bakatnya memang datang sendiri, dia sudah ikut teater sekolah dari kecil, dia suka kompetensi sendiri, guru-gurunya juga banyak yang memuji. Mama yang mencarikan kesempatan untuk Kimberly,” tambahnya.

Irvina Ryder, ibunda Kim, juga turut menyumbangkan bakat seninya karena dikenal sebagai salah satu model senior di Indonesia. Menurut Nigel, awalnya Kimberly memasuki dunia akting dari ajakan temanya untuk casting. “Kim diajak temen casting dan berhasil, sebelumnya dia sudah aktif menjadi pragawati sampai sekarang juga masih aktif ikut, Kemarin Jakarta Fashion Week dikontrak 1 minggu penuh , 25 sampai 30 baju yang dia peragakan,” tambahnya.

Ada yang unik dari kisah Kimberly Ryder saat awal terjun ke dunia film. Ternyata Kim memenuhi ambisi ayahnya, Nigel Ryder yang berprofesi sebagai

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News