Kim Kardashian Hamil Anak Kanye West

Stop Musik, Kenalkan My Baby Mama

Kim Kardashian Hamil Anak Kanye West
Kim Kardashian Hamil Anak Kanye West
ATLANTIC CITY - Setelah beberapa minggu menjadi spekulasi, kehamilan Kim Kardashian akhirnya terungkap. Kepastian itu didapat dalam saat konser Kanye West di Atlantic City, New Jersey, Minggu lalu (30/12) yang juga dihadiri oleh Kim. Di tengah pertunjukan, West tiba-tiba meminta musik berhenti. Rapper 35 tahun tersebut kemudian membuat pengumuman.

"Musik itu membuat berisik my baby mama (ibu bayiku)," katanya kemudian tersenyum lebar. Kontan, pernyataan tersebut langsung membuat hujan kicauan di Twitter dari penonton. Keduanya sudah jalan bareng selama delapan bulan dan selama beberapa pekan sebelumnya sempat membantah rumor hamil.

Namun, kini terjawab bahwa Kim memang mengandung anak West. Usia kehamilan Kim, 32, saat ini diperkirakan berjalan selama 12 pekan.

Sebelum konser itu, pasangan yang oleh media sering dipanggil Kimye tersebut kali terakhir terlihat di acara publik saat melihat pertandingan basket pada malam Natal (25/12). Saat itu saudara ipar Kim, Lamar Odom, tengah bertanding memperkuat klubnya, L.A. Clippers, melawan Denver Nuggets di Staples Center, Los Angeles.

ATLANTIC CITY - Setelah beberapa minggu menjadi spekulasi, kehamilan Kim Kardashian akhirnya terungkap. Kepastian itu didapat dalam saat konser Kanye

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News