Kim Kardashian Jadi Bahan Lelucon Adik

Kim Kardashian Jadi Bahan Lelucon Adik
Kim Kardashian. Getty Images

jpnn.com - Kim Kardashian dan Kanye West selama sepekan ini terus jadi bahan lelucon publik Amerika, karena dinilai tak layak nampang sebagai sampul majalah mode terkemuka Vogue. Konyolnya lagi, ejekan kini bukan lagi datang dari orang lain tapi orang terdekat Kim Kardashian sendiri.

Pelakunya tak lain dari Kylie dan Kendall Jenner, adik tiri Kim. Sama seperti aksi olok-olok sebelumnya, dua remaja cantik yang juga terlibat dalam reality show "Keeping Up With The Kardashian," memposting foto Kim dan Kanye yang telah diganti dengan wajah mereka.

Hasil rekayasa foto digital yang dibuat Kylie memang tergolong amatir, tapi waktunya sangat tepat. "Maaf Kim," kicau Kylie lewat Twitter, seperti berusaha mencegah amarah sang kakak angkat yang wajahnya telah diganti dengan foto Kendall.

Kendall yang sudah beberapa tahun ini menggeluti dunia modelling bahkan sempat menjadi model pakaian rancangan Marc Jabos, lantas membalas kicauan sang adik. "Love," tulisnya singkat.

Dengan cara yang sama, seperti dikutip dari Pagesix, Jumat (28/3), sebelumnya, Kim dan Kanye juga jadi bulan-bulanan aktor Seth Rogen dan James Franco termasuk pula tokoh anak-anak, Kermit dan Miss Piggy. (pra/jpnn)


Kim Kardashian dan Kanye West selama sepekan ini terus jadi bahan lelucon publik Amerika, karena dinilai tak layak nampang sebagai sampul majalah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News