Kim Soohyun Mencari Pendamping Wanita

Kim Soohyun Mencari Pendamping Wanita
Kim Soohyun Mencari Pendamping Wanita. Foto Fanpop

jpnn.com - Seperti yang diketahui oleh para fans, Kim Soohyun mendapat tawaran untuk kembali membintangi drama karya Park Jieun.

Penulis naskah populer ini juga merupakan penulis Man From The Stars yang membuat nama sang aktor begitu melejit 2014 lalu.

Nggak cuma Kim Soohyun, lawan main Jun Jihyun dalam Sassy Girl, Cha Taehyun juga akan turut membintangi serial baru KBS ini.

Lalu, siapa aktris wanita yang akan bersanding dengan dua aktor tersebut? Dilansir Koreaboo, IU sedang dalam proses diskusi untuk memerankan karakter wanita dalam Producer.

Sebelumnya, wanita yang sempat dikabarkan dekat dengan Eunhyuk itu juga pernah bermain drama bareng Kim Soohyun dalam Dream High.

Sayangnya, hingga saat ini para artis tersebut belum memberikan kepastian mengenai drama baru yang akan disutradarai oleh Seo Soomin itu.

Jika menerima, Producer merupakan drama comeback IU setelah membintangi Pretty Man 2013 lalu.

Drama baru ini sendiri dijadwalkan tayang 17 April mendatang. Cukup berbeda dengan drama kebanyakan, Producer dijadwalkan tayang Jumat dan Sabtu malam. (apa/opi/awa/jpnn)


Seperti yang diketahui oleh para fans, Kim Soohyun mendapat tawaran untuk kembali membintangi drama karya Park Jieun. Penulis naskah populer ini


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News