King Koil luncurkan Embrace Collection

King Koil luncurkan Embrace Collection
King Koil luncurkan Embrace Collection

JAKARTA - Produsen matras tempat tidur King Koil terkemuka meluncurkan koleksi terbarunya, King Koil Embrace Colection. Produk matras berbahan baku latex ini dibuat dengan teknologi Talalay dan diproses dengan formula khusus sehingga menghasilkan latex yang berkarakteristik slow recovery (seperti memory foam/visco elastic) tetapi tetap supportif serta memiliki struktur sel terbuka agar sirkulasi udara tetap lancar. Koleksi ini  melengkapi produk King Koil dalam menggarap pasar kelas atas matras di Indonesia.

“King Koil Embrace Collection” ini produk built up dari Amerika. Untuk di kawasan Asia, Indonesia terpilih sebagai tempat launching,’’ ujar Budi Kusmawardi, Direktur Marketing King Koil Indonesia, Sabtu (9/8) di Jakarta. Diungkapkan peluncuran produk yang dilakukan hari Senin (11/8) di Jakarta ini akan semakin memperkuat posisi King Koil dalam menguasai pasar matras tempat tidur segment premium.

King Koil, menurut Budi Kusmawardi, selama ini menjadi pemimpin pasar matras di  kelas atas. Baik di pasar tingkat dunia maupun pasar di Indonesia. “Produk kami dipakai pada sebagian besar hotel bintang lima. Demikian pula hotel-hotel papan atas di berbagai negara lain,” ujar Budi yang saat acara konferensi pers itu didampingi oleh Hanco Van Hoeve dari Radium Foam BV dan Robert Jan Meijers, Group Market and Product Development Director King Koil.

Budi mentargetkan peluncuran produk King Koil Embrace Collection ini akan meningkatkan pangsa pasar. “Berapapun permintaan pasar kami siap memenuhinya. Melalui kerjasama dengan dealer di seluruh Indonesia, kami ingin memperkuat posisi pasar produk King Koil,’’ ujar Budi sembari mengungkapkan harga produk King Koil Embrace Collection berada dalam kisaran Rp 22 juta hingga Rp 50 juta per unit.

JAKARTA - Produsen matras tempat tidur King Koil terkemuka meluncurkan koleksi terbarunya, King Koil Embrace Colection. Produk matras berbahan baku

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News