Kiper Mitra Kukar Percaya Diri Tinggi Hadapi Persipura

Kiper Mitra Kukar Percaya Diri Tinggi Hadapi Persipura
Geri Mandagi. Foto: kaltimpost/jpg

jpnn.com, JAYAPURA - Penjaga gawang Mitra Kukar Geri Mandagi tampil impresif saat menjamu Madura United pada laga Liga 1 2018 di Stadion Aji Imbut, Tenggarong Seberang, pekan lalu.

Tampil dari bangku cadangan menggantikan Yoo Jae Hoon yang mengalami cedera, pemain asal Manado itu tampil tanpa kebobolan.

Kepiawaian ayah satu anak itu kembali dipertaruhkan Sabtu (21/4) sore ini saat bentrok Persipura Jayapura di Stadion Mandala, Jayapura.

Menantang tim Mutiara Hitam, Geri mengaku, memiliki konfidensi tinggi. Berkesempatan mengawal gawang sejak menit pertama, eks Persiba Balikpapan itu bertekad menjaga gawangnya tetap perawan.

Kendati sulit, pemain yang doyan bermain musik itu percaya rekan setimnya akan membantu memuluskan target tersebut.

“Kami punya target tak kehilangan poin dari Papua. Artinya, saya akan bekerja habis-habisan agar tuan rumah tidak mencetak gol,” tutur Geri.

Geri menambahkan, saat ini dirinya memiliki chemistry yang cukup baik dengan pemain belakang. Kondisi tersebut akan mempermudah kinerjanya di bawah mistar.

“Kami di tim ini memiliki hubungan bagus satu sama lain. Kami tak perlu cemas menghadapi kekuatan tim sebesar Persipura sekalipun. Kami siap untuk pertandingan besok (sore ini),” imbuh Geri. (don/is/k15)


Penjaga gawang Mitra Kukar Geri Mandagi tampil impresif saat menjamu Madura United di Stadion Aji Imbut, Tenggarong Seberang, pekan lalu.


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News