Kirana Larasati Berguru pada Monty Tiwa

Kirana Larasati Berguru pada Monty Tiwa
Kirana Larasati. Foto: Agus W/Dok.JPNN
KIRANA Larasati terus mengembangkan karirnya di dunia akting. Setelah membintangi sederet judul sinetron, film, dan film televisi (ftv), dia mencoba kemampuannya sebagai sutradara. Saat ini, bintang film Purple Love  itu tengah menyiapkan sebuah film pendek. ”Saya mulai menulis skenario dan belajar men-direct. Ya coba-coba lebih maju saja,” ujarnya di Senayan City, Jakarta Selatan, kemarin.

Aktris kelahiran Jakarta, 29 Agustus 1987 itu tidak sekedar bermodalkan nekad. Sebelum akhirnya terjun ke belakang layar, dia sudah belajar banyak dari para senior termasuk Monty Tiwa. Monty merupakan salah satu sutradara dan penulis skenario terbaik yang dimiliki negeri ini.

Monty mendapatkan penghargaan sebagai Penulis Skenario Cerita Asli Terbaik dalam FFI 2006 untuk film Denias, Senandung di Atas Awan. Ada beberapa penghargaan lain yang diterima pria berusia 34 tahun itu. ”Kalau lagi nggak syuting, saya magang sama Monty Tiwa. Melihat bagaimana cara dia berproduksi,” tuturnya.

Film pendek perdana Kirana, bergenre drama. Dia dan timnya akan memulai produksi usai Lebaran nanti. Sejumlah persiapan semisal pemilihan lokasi dan budget masih harus dirampungkan. Sementara penggarapan skenario, sudah selesai sejak jauh-jauh hari.

KIRANA Larasati terus mengembangkan karirnya di dunia akting. Setelah membintangi sederet judul sinetron, film, dan film televisi (ftv), dia mencoba

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News