Kirim Surat ke KPU, AMIN Siap Jadi Pasangan Pertama Pilpres 2024

Kirim Surat ke KPU, AMIN Siap Jadi Pasangan Pertama Pilpres 2024
Koalisi Perubahan untuk Persatuan (KPP) telah resmi mengirimkan surat pemberitahuan pendaftaran pasangan Anies-Muhaimin (AMIN) sebagai Calon Presiden dan Wakil Presiden 2024. Foto: dok Koalisi Perubahan untuk Persatuan

jpnn.com, JAKARTA - Koalisi Perubahan untuk Persatuan (KPP) telah resmi mengirimkan surat pemberitahuan pendaftaran pasangan Anies-Muhaimin (AMIN) sebagai Calon Presiden dan Wakil Presiden 2024.

Surat pemberitahuan tersebut sudah diterima oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada Kamis (14/10) sore.

Sekretaris Jenderal DPP Partai NasDem Hermawi F Taslim mengatakan pihaknya sudah mengirimkan surat pemberitahuan pendaftaran pasangan AMIN ke KPU.

Dalam surat tersebut, pasangan AMIN menyampaikan rencana mereka mendaftar ke KPU pada 19 Oktober 2024, tepat pukul 08.00 WIB.

“Sudah kami masukkan dan sudah diterima KPU,” ujarnya.

Sekretaris Jenderal DPP PKB Hasanudin Wahid menambahkan bahwa dengan adanya surat pemberitahuan tersebut, KPU dapat melakukan persiapan yang benar-benar matang.

Sehingga, pada saat pendaftaran hari pertama dibuka, AMIN dapat menjadi pasangan capres-cawapres pertama yang menyerahkan dokumen-dokumennya.

“Insyaallah, kami jadi pasangan pertama dan akan tiba sekitar pukul 08.00 pagi,” ujar dia.

Dalam surat tersebut, pasangan AMIN menyampaikan rencana mereka mendaftar ke KPU pada 19 Oktober 2024, tepat pukul 08.00 WIB

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News