Kisah Dramatis Guru Selamatkan Murid Di Tornado Oklahoma

Korban Tewas Tornado Hanya 24 Orang

Kisah Dramatis Guru Selamatkan Murid Di Tornado Oklahoma
Steve dan Ledonna Cobb, Sesaat Setelah Tornado Menghantam Oklahoma. Foto: rawsignal.
MOORE – Tim SAR menemukan lebih dari 100 orang yang selamat di balik puing bangunan yang hancur disapu tornado dua hari lalu. Bukan itu saja kabar yang melegakan, tapi tim SAR juga merilis data paling mutakhir bahwa korban tewas adalah 24 orang, bukan 91 orang seperti yang sudah dirilis sebelumnya.

Tim SAR menyatakan, perbedaan angka tersebut bisa jadi diakibatkan kepanikan petugas evakuasi yang menghitung korban yang sama lebih dari sekali. Sementara itu, sejumlah kisah dramatis penyelamatan murid-murid oleh para guru termuat dalam beberapa wawancara media lokal, Rabu (22/5).

Sesaat setelah tornado dahsyat menyapu Moore, Oklahoma, 20 Mei, sebuah foto dramatis penyelamatan dua bocah perempuan oleh orang tuanya tersebar di internet. Foto tersebut juga menjadi gambar utama di berbagai media cetak.

Foto yang termuat itu adalah Steve dan Ledonna Cobb, pasangan guru di Sekolah Dasar Briarwood yang seluruh bangunannya rata dengan tanah. Angin berkecepatan lebih dari 300 kilometer per jam telah meluluhlantakkan bangunan itu.

MOORE – Tim SAR menemukan lebih dari 100 orang yang selamat di balik puing bangunan yang hancur disapu tornado dua hari lalu. Bukan itu saja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News