Kisah Duda yang Jadikan Istri Baru Pelampiasan Gaya Bercinta Aneh Ala Majalah Dewasa

Kisah Duda yang Jadikan Istri Baru Pelampiasan Gaya Bercinta Aneh Ala Majalah Dewasa
Ilustrasi. FOTO: Jawa pos group

jpnn.com - SURABAYA - Karin (bukan nama sebenarnya), 28, sudah memantapkan diri menikah dengan Donjuan (juga nama samaran), 39, yang merupakan duda tiga kali menikah. Namun, tentu tak disangka bagi Karin pernikahan itu hanya akan bertahan seumur jagung. 

Bagi Karin, malam pertama pernikahan bak membuka kotak Pandora. Selain perasaan takut, malu, dan penasaran, dia juga harap-harap cemas bisa memuaskan sang suami. Namun dari semua itu, dia sangat berharap Donjuan bisa membimbingnya menuju kebahagiaan pasangan suami istri. 

Tapi, harapan tinggal impian. Tak disangka, Donjuan yang sudah “pengalaman” karena sudah dua kali menduda justru menerapkan jurus mabuk. 

Pernikahannya dengan Karin itu justru dijadikannya arena mencoba aneka gaya hubungan suami istri. Maklum saja, dia sudah dua tahun tak pernah lagi mencoba “senjatanya’ sejak perpisahan dengan istri kedua.

Karin tak kuat. Gaya aneh-aneh yang diminta Donjuan membuatnya hilang feeling alias ilfil.

Namun empat bulan setelah ijab kabul, Karin buru-buru mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama (PA) Surabaya. Alasannya, dia gagal adaptasi dengan gaya hubungan pasutri Donjuan. 

"Katanya sih, Donjuan itu sukanya pakai gaya-gaya yang tidak wajar kalau gituan sama istrinya," tutur Maya, tante Karin yang ikut mendampingi mengurus berkas perceraian di PA seperti dilansir Radar Surabaya (JPNN Group).

Maya menceritakan jika Donjuan suka gaya-gaya tidak lazim yang dipelajarinya dari majalah panduan berhubungan intim pasutri. 

SURABAYA - Karin (bukan nama sebenarnya), 28, sudah memantapkan diri menikah dengan Donjuan (juga nama samaran), 39, yang merupakan duda tiga kali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News