Kisah Freddie Mercury Segera Difilmkan

Kisah Freddie Mercury Segera Difilmkan
Freddie Mercury. Foto : Telegraph
SOSOK vokalis Queen yang mangkat pada 24 November 1991, Freddie Mercury, akan diabadikan dalam sebuah film. Gitaris Queen, Brian May telah memastikan bahwa proses syuting film biografi Freddie akan dimulai pada awal musim semi tahun depan.

Film biografi itu akan difokuskan pada kisah awal Freddie sebagai penyanyi hingga tampilnya Queen pada konser Live Aid 1985 yang melegenda hingga kini. Pemeran sosok Freddie pun sudah terpilih, yakni pelawak Sacha Baron Cohen.

Dikutip The SUN dari laman pribadi Brian, Kamis (11/1), gitaris berambut keriting itu menulis: "Saya menjanjikan berita tentang pertemuan Queen kemarin. Saya senang memberi tahu anda bahwa agenda utama kami adalah film Freddie."

Menurut Brian, sebagian besar diskusi dalam pertemuan itu adalah tentang hal-hal menyangkut kontrak, serta pembagian tanggung jawab. "Pengambilan gambar telah dijadwalkan untuk dimulai pada musim semi dan Sacha Baron Cohen memerankan Freddie. Film ini harus siap dirilis pada awal 2014," tulis Brian.

SOSOK vokalis Queen yang mangkat pada 24 November 1991, Freddie Mercury, akan diabadikan dalam sebuah film. Gitaris Queen, Brian May telah memastikan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News