Penyanyi Sarah Brightman Siap Wisata ke Luar Angkasa

Penyanyi Sarah Brightman Siap Wisata ke Luar Angkasa
Sarah Brightman. Foto: Getty Images
MOSCOW - Penyanyi Inggris Sarah Brightman bakal menjadi salah satu turis di pesawat ruang angkasa Rusia. Pelantun "I Lost My Heart to Starship Trooper" ini telah membeli satu kursi di wahana antariksa tersebut.

Brightman, menggambarkan kesempatan tersebut merupakan perwujudan keinginannya semasa kanak-kanak untuk meraih mimpi terliarnya. Dengan menjadi "astronot" di wahana tersebut, penyanyi cantik ini bakal mengarungi sekitar 250 mil di atas bumi ke Stasiun Antariksa Internasional.

Dia bakal menjadi turis antariksa pertama setelah perjalanan yang dilakukan oleh pendiri Cirque du Soleil Guy Laliberte yang mengenakan kostum badut berhidung merah pada 2009 silam. "Saya lebih bersemangat tentang hal ini daripada apa yang telah saya lakukan sampai saat ini. Ini di luar mimpi terliar saya," ujar Brightman, kepada wartawan di Moskow seperti dikutip asiaone.

Perjalanan luar angkasa ini terungkap melalui sebuah konferensi pers yang diadakan di Moskow dimulai dengan tayangan video musik baru "Dream Chaser" dari album Sarah Brightman. Album baru ini sendiri dijadwalkan bakal dirilis Januari nanti.

MOSCOW - Penyanyi Inggris Sarah Brightman bakal menjadi salah satu turis di pesawat ruang angkasa Rusia. Pelantun "I Lost My Heart to Starship

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News