Kisah Menegangkan di Balik Pernikahan Tya 'Kinanti' dengan Ashraf Khalid

Kisah Menegangkan di Balik Pernikahan Tya 'Kinanti' dengan Ashraf Khalid
Tya Arifin dan Ashraf Khalid. Foto: instagram

jpnn.com - KUALA LUMPUR - Aktris ayu Tya Arifin resmi melepas status lajangnya, Minggu (1/11) kemarin. Pemeran Kinanti, putri bungsu Kang Bahar dalam Preman Pensiun itu dipersunting Ashraf Khalid, anak dari bangsawan Malaysia Datuk Khalid dan diva Siti Nurhaliza.

Resepsi pernikahan pun tuntas digelar di Hotel Majestic, Kuala Lumpur, Malaysia, Minggu itu. Namun ternyata, di balik keceriaan pesta, ada cerita nan menegangkan.

Kisah itu diketahui dari Siti Nurhaliza. Di balik senyum manis penyanyi papan atas Asia itu di acara tersebut, tersimpan ketegangan. Datuk Siti Nurhaliza sebenarnya sedang berperang dengan perasaan sedih ketika suami tersayang, Datuk Seri Khalid Muhammad Jiwa bersikeras hadir meski sedang diserang demam berdarah.

Sebelumnya, suami Siti sudah lima hari dirawat di rumah sakit. "Dokter sebenarnya menyarankan suami saya istirahat saja di bangsal tetapi sebagai ayah, dia tak mungkin tidak menyaksikan pernikahan anak sendiri. Suami saya tetap gagahkan diri ke pernikahan Asyraf dan Tya. Saya jugalah orang yang paling khawatir selama acara berlangsung karena takut dia akan pingsan," tutur Siti Nurhaliza, seperti dikutip JPNN.com dari bharian, Rabu (4/11).

Namun seperti yang tertuang juga di instagram Siti, semua akhirnya happy ending. 

"Alhamdulillah semua itu tidak terjadi. Terima kasih Tuhan karena beri kekuatan dan ringankan kesakitan suami saya untuk berada di acara yang berarti itu. Semoga kesehatannya akan kembali pulih. Mohon sahabat semua di sini doakan suami saya cepat sembuh ya," pinta Siti.

Pada pernikahan itu, Siti turut menyanyikan soundtrack James Bond yang dipopulerkan Adele berjudul Skyfall, juga tembang I Want to Spend My Lifetime Loving You milik Marc Anthony dan Tina Arena. 

Dalam acara pernikahan Ashraf-Tya 'Kinanti' Arifin itu, juga hadir sejumlah menteri dan artis-artis Malaysia. 

KUALA LUMPUR - Aktris ayu Tya Arifin resmi melepas status lajangnya, Minggu (1/11) kemarin. Pemeran Kinanti, putri bungsu Kang Bahar dalam Preman

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News