Di Depan Pentolan Wartawan Ini, Raffi Ahmad Mengaku...

Di Depan Pentolan Wartawan Ini, Raffi Ahmad Mengaku...
Raffi Ahmad saat mendatangi kantor PWI dan ditemui Ketua PWI Marginono (tiga dari kanan). FOTO: ca

jpnn.com - AKTOR sekaligus komedian muda Raffi Ahmad mendatangi Gedung Dewan Pers untuk kemudian menemui Ketua PWI Margiono. Di depan pentolan wartawan itu, Raffi berkali-kali meminta maaf atas banyolannya di sebuah acara live di televisi yang dinilai telah melecehkan profesi wartawan.

"Saya Raffi Ahmad menyampaikan permohonan maaf saya kepada insan pers dan pihak yang kurang berkenan. Saya mohon maaf atas kekhilafan saya pada Minggu 1 November 2015 lalu,” kata Raffi Ahmad.

Dia melanjutkan bahwa sebenarnya tidak ada maksud untuk merendahkan profesi wartawan. “Saya manusia biasa, enggak luput dari masalah," imbuh suami Nagita Slavina itu.

Raffi pun mengaku bahwa dirinya bisa melambung sebagai selebritis papan atas karena dukungan dari media.  Menurutnya, sejak tahun 2001 banyak media yang memberikan support. “Sahabat wartawan juga (mendukung),” kata dia. (ca/mas/jpnn)


AKTOR sekaligus komedian muda Raffi Ahmad mendatangi Gedung Dewan Pers untuk kemudian menemui Ketua PWI Margiono. Di depan pentolan wartawan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News