Kisah Perjalanan Hidupnya Menyedihkan, Jupe Pilih Lawan Arah

Kisah Perjalanan Hidupnya Menyedihkan, Jupe Pilih Lawan Arah
Julia Perez. Foto Instagram

jpnn.com - ARTIS Julia Perez bakal menuangkan perjalanan hidupnya dalam sebuah film, yang dia perankan sendiri. Semua kejadian yang menimpa pada hidupnya, akan lengkap dikisahkan dalam film itu.

"Pokoknya kehidupan aku dituangkan di film, mulai aku menikah sampai pernah di penjara, mengidap kanker. Semua ada di film ini lengkap," ujar wanita yang karib disapa Jupe ini.

Hanya saja, ada yang diubah dalam jalan cerita perjalanan hidupnya. Pelantun lagu Belah Duren ini mengubah bagian akhir jalan cerita hidupnya. Meski dalam kenyataan perjalanan hidupnya menyedihkan, Jupe ingin mengubahnya.

"Aku buat endingnya bahagia. Aku buat jalan ceritanya happy ending. Aku ubah bagian akhirnya saja," ungkap Jupe di kawasan Kuningan, Jakarta, Jumat (6/5).

Mantan istri Damian Perez ini berharap, apa yang dia tuangkan di akhir kisah hidupnya dalam film itu, suatu saat nanti bisa menjadi kenyataan.

"Semoga Allah tahu aku menulis kebahagiaan di akhir cerita ini. Aku nggak mau terjerumus dalam dagangan film yang harus tragis akhirnya. Aku buat akhirnya happy ending," tutur dia. (chi/jpnn)


ARTIS Julia Perez bakal menuangkan perjalanan hidupnya dalam sebuah film, yang dia perankan sendiri. Semua kejadian yang menimpa pada hidupnya, akan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News