Kisah Pilu Tegar, Percobaan Pencurian Hingga Pelecehan Seksual

Kisah Pilu Tegar, Percobaan Pencurian Hingga Pelecehan Seksual
Kisah Pilu Tegar, Percobaan Pencurian Hingga Pelecehan Seksual

jpnn.com - Penyanyi cilik Tegar Septian (14) mengaku telah dilecehkan dan diperkosa oleh AD, mantan manajernya yang berkewarganegaraan Singapura.

Kisah pilu pelantun Aku Yang Dulu Bukanlah Yang Sekarang ini disampaikan kepada Komnas Perlindungan Anak. Terbuka pula kemungkinan Tegar melapor ke polisi.

"(Pelecehan dan percobaan pemerkosaan) sudah terjadi dan melawan," ujar Ketua Komnas Perlindungan Anak, Arist Merdeka Sirait, Rabu (11/3).

Kepada Arist, Tegar yang didampingi orang­tuanya menceritakan peristiwa itu terjadi sekitar sebulan lalu saat Tegar melakukan show di Malaysia dan Singapura.

"Dugaan hal itu (pelecehan seksual) dan percobaan pencurian alat-alat elektronik, gitar, alat musik oleh manajernya," imbuh Arist.

"Jadi ada dua laporan yang diadukan Tegar. Pencurian itu diambil alat-alat musik, laptop dua juga diambil oleh mana­jernya, kamera dan gitar kesayangan."

Menurut pihak label yang menaungi Tegar, AD sudah setahun memegang Tegar. Selama ini kinerja AD juga cukup baik.

"Karena respons masyarakat di Singapura bagus, terus dilihat AD juga cukup mumpuni ma­kanya dipilih lah jadi manajer," kata pihak Label Harpa Records, Donald.

Penyanyi cilik Tegar Septian (14) mengaku telah dilecehkan dan diperkosa oleh AD, mantan manajernya yang berkewarganegaraan Singapura. Kisah pilu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News