Rabu, 14 November 2018 – 09:26 WIB

Kisah Romantis Si Cantik Jasmine dan Pria Ampenan, Viral!

Selasa, 31 Juli 2018 – 00:06 WIB
Kisah Romantis Si Cantik Jasmine dan Pria Ampenan, Viral! - JPNN.COM

jpnn.com - Elan Zack penyanyi cafe rock and roll. Tapi jiwanya tiba-tiba sepolos dangdut. Pertemuannya dengan Jasmine membuat dunianya berubah warna. Pink dan penuh bunga-bunga.

LALU MOHAMMAD ZENUDIN, Mataram

Gadis bule asal Jerman itu membuat jantung Elan terus berdebar. Dari balik kaca mata hitam, si cantik itu mengintip. Malu dan tersipu.

Wanita itu tak henti-henti memandang penampilannya di atas panggung. Sekitar dua tahun silam. Di sebuah cafe, Gili Air. “Tanpa basa-basi saya minta nomornya,” tutur Elan.

Malam itu ia cukup agresif. Elan sebelumnya tidak pernah meminta kontak wanita dengan tiba-tiba. Seperti malam itu. Nalurinya seakan bicara masa depannya akan panjang dengan gadis bule ini. Tapi Elan tak mengerti. Masa depan apa yang diyakini hatinya.

“Tidak ada percakapan apapun setelah itu,” ungkapnya.

Setelah ia mendapat nomor Jasmine, pertemuan itu pun segera berakhir. Gadis Jerman itu kembali ke penginapan. Elan melanjutkan tampil di atas panggung. Dan malam pun semakin larut. Tapi detak-detak musik di Gili Air semakin hingar-bingar. “Paginya saya coba hubungi dia lewat WA,” ujarnya.

Tapi harapan Elan bisa bercakap-cakap panjang gagal. Dari pesan balasan terlihat Jasmine buru-buru ingin menyudahi obrolan pagi itu. Ia mengatakan sedang siap-siap mendaki punggung gunung Rinjani.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar