Kisah Sengsara Donwori yang Punya Istri Cantik dan Seksi Tapi Kelakuannya Seperti Ini...

Kisah Sengsara Donwori yang Punya Istri Cantik dan Seksi Tapi Kelakuannya Seperti Ini...
Ilustrasi: RADAR SURABAYA

jpnn.com - KEBIASAAN Sephia (bukan nama sebenarnya), 35, benar-benar membuat Donwori, suaminya pusing. Bagaimana tidak, sang istri memiliki kebiasaan berpenampilan terlalu seksi di luar rumah. Bahkan perilakunya cenderung tak wajar.

Ternyata kesukaan Sephia memamerkan lekuk tubuhnya yang seksi lantaran dia terobsesi menjadi ratu kecantikan. 

Ya, selama ini Sephia sangat mencita-citakan mengukuti ajang Miss Universe, Miss Indonesia, Putri Indonesia dan sebagainya. 

Tentu saja keinginan Sephia itu tak bakal terwujud. Pasalnya umurnya kini sudah kepala tiga. “Aku kecewa banget karena tidak ada kesempatan tampil di catwalk Miss Universe,” kata Sephia saat ditemui di Pengadilan Negeri Agama Surabaya, Rabu (16/9) lalu seperti dilansir Radar Surabaya (JPNN Group).

Sejatinya secara bodi, Sephia memang seksi. Tinggi yang semampai, kulitnya lumayan mulus. Pengetahuan pun cukup luas dari caranya berbicara. Apalagi, itu didukung sikapnya yang supel kepada semua orang. Kemampuan bahasa Inggrisnya juga lumayan bagus.

Sebelum menikah, Sephia mengungkapkan sering ikut berbagai kontes kecantikan. Di antaranya, kontes lokal Cak-Ning Surabaya, Putri Indonesia tingkat daerah, dan lomba-lomba modeling.

Di setiap perlombaan itu, dia sering menang. Sayang, posisinya bukan peringkat pertama. Maksimal dia sampai runner-up

Kalau dihitung, Sephia ikut lebih dari ratusan kontes kecantikan. Namun, tidak ada satu pun yang mengantarkannya menjadi juara pertama. Akibatnya, mantan model itu sempat stres dan menjalani terapi oleh dokter kejiwaan. Dengan bantuan obat dan 

KEBIASAAN Sephia (bukan nama sebenarnya), 35, benar-benar membuat Donwori, suaminya pusing. Bagaimana tidak, sang istri memiliki kebiasaan berpenampilan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News