Kisah Suami Mencari Sang Istri Sejak 2013, Ternyata Sudah Bersuami Lagi

Kisah Suami Mencari Sang Istri Sejak 2013, Ternyata Sudah Bersuami Lagi
Ilustrasi. Foto: AFP

jpnn.com - PANGKALAN BUN – Usaha SP mencari sang istri SM berbuah hasil. SP akhirnya menemukan istri yang sudah menghilang sejak 2013 itu di Desa Sungai Melawen, Kecamatan Pangkalan Lada, Pangkalan Bun.

Namun, SP juga mendapati fakta memilukan. Sebab, SM ternyata sudah memiliki suami lagi. Kasus itu sempat membuat heboh warga Desa Sungai Melawen Kecamatan Pangkalan Lada.

Pada Jumat (8/7) malam, SP datang dan mengaku dari Lampung mencari istrinya. SMt tinggal di Desa Sungai Melawen RT 17. Tapi, SM tidak sendiri. Dia sudah bersama laki-laki lain.

Belakangan diketahui, ternyata istrinya sudah menikah dan memiliki surat nikah yang dikeluarkan Kantor Urusan Agama (KUA) Pangkalan Banteng.

SP masih menganggap SM istri sahnya secara hukum dan belum pernah bercerai di Pengadilan Agama. Karena itu, SP mendatangi SM bersama suami barunya berinisial MJ yang tinggal di rumah kontrakan Desa Sungai Melawen RT 17.

Didampingi aparat Desa dan Forum Kemitraan Polisi Masyarakat (FKPM) setempat, kasus ini difasilitasi di Balai Desa.

Ketua FKPM Desa Sungai Melawen, Purwadi membenarkan perihal kejadian tersebut. Pihaknya bersama aparat Desa setempat telah menfasilitasi kejadian itu dan telah membuat berita acaranya.

”Terkait apakah nanti kedua belah pihak melanjutkan ke proses hukum atau tidak kami tidak mengintervensi.  Kami hanya memfasilitasi,” tegas Purwadi di laman Radar Sampit, Minggu (10/7) kemarin. (sam/oes/jos/jpnn)


PANGKALAN BUN – Usaha SP mencari sang istri SM berbuah hasil. SP akhirnya menemukan istri yang sudah menghilang sejak 2013 itu di Desa Sungai


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News