Kisah Wanita Demen Lihat Cowok tak Berbaju, Rela Menjanda (4)

Kisah Wanita Demen Lihat Cowok tak Berbaju, Rela Menjanda (4)
Kisah Wanita Demen Lihat Cowok tak Berbaju, Rela Menjanda. Ilustrasi Radar Surabaya/JPNN.com

jpnn.com - SURABAYA - Sephia, wanita yang punya kesenangan pergi ke kolam renang dan fitness center melihat cowok macho terbakar amarah. Ia tidak menerima perlakuan suaminya, Donwori, 45, ketika rambutnya ditarik saat kepergok melihat cowok-cowok berbadan seksi.

Wanita berusia 40 tahun itu juga masih dendam saat asyik menikmati kesenangannya, Donwori menyuruhnya pulang dan membakar semua kartu member fitness center-nya ketika tiba di rumah.  

Selain jengkel dan malu pada para pengunjung fitness center, Sephia nekat ingin bercerai karena ingin mengabadikan hobinya melihat cowok-cowok atletis di fitness center dan kolam renang.

“Dengan melihat bodi mereka (pria atletis, Red), saya sudah bahagia. Saya tidak perlu menikah lagi,” ujarnya dengan yakin.

Gugatan cerai sudah didaftar di Pengadilan Agama Surabaya, Jawa Timur, Kamis (8/1). Radar Surabaya (Jawa Pos Group) melaporkan, proses gugatan cerai itu segera disidangkan. (c1/jee/awa/jpnn)

SURABAYA - Sephia, wanita yang punya kesenangan pergi ke kolam renang dan fitness center melihat cowok macho terbakar amarah. Ia tidak menerima perlakuan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News