Kisruh Demokrat Pusat Berimbas ke Daerah

Kisruh Demokrat Pusat Berimbas ke Daerah
Kisruh Demokrat Pusat Berimbas ke Daerah
BANDA ACEH--Kisruh yang terjadi di internal Partai Demokrat dalam beberapa waktu terakhir ini, ternyata berimbas kesejumlah daerah di Aceh. Khususnya  kota – kota besar seperti Banda Aceh, Lhokseumawe dan Kota Langsa.  Demikian ungkap Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Demokrat Aceh, Mawardy Nurdin, kepada wartawan, Sabtu (9/2). 

Lebih lanjut dia menambahkan, akibat kisruh tersebut, dukungan masyarakat terhadap Partai Demokrat juga semakin menurun, namun tidak berpengaruh besar terhadap demokrat Aceh.

"Memang menurun, tapi tidak signifikan, tahun ini saja demokrat memenangi sejumlah pilkada di sejumlah kabupaten/kota, baik itu yang diusung langsung oleh demokrat maupun berkoalasi dengan partai politik lainnya,"ujarnya.

Selain itu, kata Mawardi, masyarakat juga tidak alergi dengan sejumlah calon Demokrat yang diusung dengan ikut mendukung serta berafiliasi kepada partai lain. "Sebut saja Aceh Selatan, Banda Aceh, Aceh Tengah, Simeulue, Aceh Tenggara Gayo Lues, kita juga dukung PA di Aceh Timur, Langsa,”tegasnya.

BANDA ACEH--Kisruh yang terjadi di internal Partai Demokrat dalam beberapa waktu terakhir ini, ternyata berimbas kesejumlah daerah di Aceh. Khususnya 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News