Kitas Bantu Pengembangan Potensi Ekonomi Kreatif lewat Inovasi Teknologi

Kitas Bantu Pengembangan Potensi Ekonomi Kreatif lewat Inovasi Teknologi
Noraebang All K-Pop Song, Live DJ, K-Pop Dance Cover, K-Pop Bazaar,' di Rumah Aspirasi Ganjar Pranowo Presiden 2024/Sekretariat Tim Koordinasi Relawan Pemenangan Pilpres 2024 DPP PDI Perjuangan (TKRPP). Foto: source for jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Komunitas tenaga ahli dan staf administrasi fraksi PDI Perjuangan DPR RI (Kitas) mendorong pelaku industri kreatif berinovasi sesuai perkembangan teknologi terkini dan tren. 

Wakil Sekretaris Kitas Rangga Gusman mengatakan inovasi yang diharapkan tidak hanya menciptakan ide atau penemuan baru saja, tetapi yang bisa diwujudkan hingga dikomersialisasikan.

Rangga menyebut tujuannya antara lain meningkatkan keunggulan daya saing terutama di kalangan generasi muda. 

"Untuk menyerap dan merangkul semua pihak dalam membantu mewujudkan hal tersebut. Salah satunya, kini lewat

'Noraebang All K-Pop Song, Live DJ, K-Pop Dance Cover, K-Pop Bazaar,' di Rumah Aspirasi Ganjar Pranowo Presiden 2024/Sekretariat Tim Koordinasi Relawan Pemenangan Pilpres 2024 DPP PDI Perjuangan (TKRPP)," ujar Rusman.

Sebagai catatan, K-pop adalah sub-genre musik pop yang berasal dari Korea Selatan atau Korean Pop. 

K-pop dan Drama Korea merupakan dua bagian yang tidak terpisahkan dan identik dengan grup yang beranggotakan banyak member, musik yang up-beat serta tarian yang enerjik. 

Penggemar Kpop biasanya disebut dengan Kpopers.

Komunitas tenaga ahli dan staf administrasi fraksi PDI Perjuangan DPR RI (Kitas) mendorong pelaku industri kreatif berinovasi sesuai perkembangan teknologi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News