Kitchee FC Vs Arema Cronus: Anggap Partai Final

Kitchee FC Vs Arema Cronus: Anggap Partai Final
Pelatih Arema Cronus, Suharno. JPNN.com

HONGKONG - Hanya satu kesempatan yang didapatkan Arema Cronus jika ingin mengikuti jejak Persipura Jayapura melenggang ke babak perempat final Piala AFC 2014. Menang, itulah yang harus dibidik skuad berjuluk Singo Edan tersebut ketika menantang klub terkuat di Hongkong, Kitchee FC.

    

Misi yang tidak mudah bagi klub pemegang gelar juara paro musim Wilayah Barat di Indonesia Super League (ISL) 2014 ini. Arema yang hanya menelan sekali kekalahan dalam laga tandang di kompetisi domestik akan dihadapkan dengan rekor 100 persen Kitchee di kandangnya sendiri, Mong Kok Stadium, Hong Kong. (Siaran langsung Star Sports mulai pukul 19.00 WIB)

    

Sekadar diketahui, tim tuan rumah belum pernah sekalipun menelan hasil negatif ketika bermain di kandang sendiri. Tiga kali bermain di hadapan publik sendiri, hanya sekali anak asuhan Alex Chu Chi Kwong itu kehilangan tiga poin. Itu pun mereka dipaksa bermain seri oleh klub dari India, Pune FC 2-2 (12/3).

    

Untungnya, di Hongkong nanti Ahmad Bustomi dkk bakal tidak sendirian berjuang. Pasalnya, mereka akan tetap mendapatkan dukungan dari Aremania, sebutan pendukung setianya. Bahkan, kabarnya ratusan Aremania yang kebanyakan tenaga kerja Indonesia (TKI) di sana. Kondisi ini yang sudah semestinya penggawa Arema bermain layaknya di Stadion Kanjuruhan, kandangnya sendiri.

    

HONGKONG - Hanya satu kesempatan yang didapatkan Arema Cronus jika ingin mengikuti jejak Persipura Jayapura melenggang ke babak perempat final Piala

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News