Klab Malam di Brasil Terbakar, 245 Tewas

Klab Malam di Brasil Terbakar, 245 Tewas
Klab Malam di Brasil Terbakar, 245 Tewas
PORTO ALEGRE - Kebakaran melanda sebuah klab malam di salah satu kota di Brasil dini hari kemarin (27/1) waktu setempat atau tadi malam WIB. Dalam waktu cepat, kobaran api menghanguskan dan meluluhlantakkan tempat hiburan malam Kiss Club di Kota Santa Maria, Negara Bagian Rio Grande do Sul, selatan Brasil.

Laporan terakhir mengungkapkan bahwa sedikitnya 245 orang tewas dalam kebakaran tersebut. Sebelum terjadi amuk si jago merah, tempat hiburan malam di kota yang terletak 286 kilometer dari Porto Alegre, ibu kota Negara Bagian Rio Grande do Sul, itu disesaki para pengunjung. Seluruh bangunan itu pun ludes.

"Sejauh ini, dilaporkan bahwa 245 orang tewas dan 45 orang lainnya mengalami luka-luka. Tetapi, jumlah korban bisa saja bertambah. Jenazah korban sedang dievakuasi ke sebuah paviliun olahraga terdekat untuk didentifikasi," papar Kepala Polisi Brasil Cleberson Bastianello.

Sandro Meinerz, juru bicara kepolisian Santa Maria, menjelaskan kepada media lokal bahwa api melumat Kiss Club saat sebuah grup musik tampil untuk mengisi acara di sana. Pengunjung pun berdatangan hingga tempat hiburan malam itu penuh sesak. Guido de Melo, kepala Pemadam Kebakaran Santa Maria, menyatakan bahwa terjadi kepanikan di kalangan pengunjung ketika api tiba-tiba mulai membakar sebagian tempat dansa.

PORTO ALEGRE - Kebakaran melanda sebuah klab malam di salah satu kota di Brasil dini hari kemarin (27/1) waktu setempat atau tadi malam WIB. Dalam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News