Klaim Hanya Keok di 2 Provinsi

Klaim Hanya Keok di 2 Provinsi
Klaim Hanya Keok di 2 Provinsi
JAKARTA -- Anggota tim sukses kandidat ketua umum DPP Partai Golkar Surya Paloh, Jefrie Geovanie, menyatakan, kubunya mendapat dukungan dari mayoritas Dewan Pengurus Daerah (DPD) Tingkat I dan II di seluruh provinsi. Hanya dua provinsi saja yang menurut Jefrie mayoritas DPD-nya tidak memberikan dukungan ke Paloh, yakni Bengkulu dan Lampung.

"Hingga hari ini sudah lebih dari 70 persen. Kita unggul di semua provinsi, kecuali Bengkulu dan Lampung," tegasnya saat dihubungi JPNN, Selasa (29/9). Merasa mendapat dukungan mayoritas mutlak, Jefrie yakin jagonya bakal mampu mengalahkan Aburizal alias Ical pada Munas Golkar di Pekanbaru, Riau, 4-7 Oktober mendatang.

Dia mengatakan, jumlah dukungan yang diterima Paloh yang sudah mencapai 70 persen ini merupakan tren yang bagus. Pasalnya, beberapa hari lalu dukungan 'hanya' mencapai 60 persen jumlah seluruh DPD, termasuk DPD I.

Dikatakan Jefrie, pernyataan kubunya bahwa mayoritas DPD telah memberikan dukungan ke Surya Paloh, bukanlah sekedar klaim. Sikap mayoritas DPD yang memberikan dukungan ke Paloh, katanya, sudah diputuskan masing-masing DPD melalui rapat pleno di masing-masing tingkatan.

JAKARTA -- Anggota tim sukses kandidat ketua umum DPP Partai Golkar Surya Paloh, Jefrie Geovanie, menyatakan, kubunya mendapat dukungan dari mayoritas

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News