Klaim Menang, Prabowo-Hatta Sujud Syukur

Klaim Menang, Prabowo-Hatta Sujud Syukur
Klaim Menang, Prabowo-Hatta Sujud Syukur

jpnn.com - JAKARTA - Calon presiden (capres) Prabowo Subianto bersikukuh dirinya yang memenangkan pilpres 2014 ini. Dia pun sudah mengumumkan kemenangan menurut versinya itu.

Bahkan, usai menyatakan kemenangannya, mantan Danjen Kopassus TNI ini melakukan sujud syukur.

Kejadian tersebut terjadi di kediaman keluarga Prabowo di Jalan Kertanegara nomor 4 Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (9/7).

Rumah tersebut menjadi lokasi acara nonton bareng hitung hasil cepat yang dihadiri tim sukses dan pendukung Prabowo-Hatta.

Prabowo tidak sendirian melakukan sujud syukur di hadapan pendukungnya. Ia didampingi oleh Hatta Rajasa, Aburizal Bakrie, dan Akbar Tanjung.

Saat mereka bersujud, para anggota tim sukses dan pendukung menyanyikan lagu 'Prabowo Presidenku'. Ada juga yang meneriakkan yel-yel kemenangan pasangan nomor urut 1 itu.

Seperti diberitakan, kubu Prabowo-Hatta mengaku sudah memegang data hasil hitung cepat dari berbagai lembaga survei.

Data inilah yang menjadi dasar klaim kemenangan pasangan capres yang diusung Koalisi Merah Putih. Lembaga surveinya antara lain LSN, IRC, JSI, dan Puskaptis. (dil/jpnn)

JAKARTA - Calon presiden (capres) Prabowo Subianto bersikukuh dirinya yang memenangkan pilpres 2014 ini. Dia pun sudah mengumumkan kemenangan menurut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News