Klasemen Grup A Piala Dunia U-17 Seusai Indonesia vs Panama Imbang

Klasemen Grup A Piala Dunia U-17 Seusai Indonesia vs Panama Imbang
Klasemen Grup A Piala Dunia U-17 2023 seusai Timnas U-17 Indonesia imbang 1-1 kontra Panama. Foto: capture FIFA.com

jpnn.com, JAKARTA - Timnas U-17 Indonesia tetap berada di posisi ketiga klasemen sementara Grup A Piala Dunia U-17 2023 setelah hanya bermain imbang 1-1 lawan Panama dalam laga di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Senin (13/11) sore.

Hasil imbang itu membuat Indonesia mengumpulkan dua poin di klasemen sementara. Hasil dua kali imbang dalam dua laga Garuda Muda di Grup A.  

Di posisi kedua, Ada Maroko yang baru mengoleksi tiga poin setelah dalam laga keduanya kontra Ekuador, Senin sore, mereka kalah 0-2. 

Di posisi puncak klasemen Grup A, ada Ekuador yang sudah mengoleksi empat poin, hasil sekali imbang dan sekali menang. 

Posisi juru kunci masih dihuni oleh Panama yang baru mengumpulkan satu poin. Mereka sebelumnya kalah dari Maroko pada laga perdana. 

Kondisi itu membuat persaingan untuk lolos dari Grup A menjadi ketat. Setiap tim masih punya peluang lolos, karena itu laga terakhir akan sangat menentukan bagi Timnas U-17 Indonesia. 

Selanjutnya, Timnas U-17 Indonesia akan menghadapi Maroko, dan Panama jumpa Ekuador pada pada 16 November mendatang. Ayo, Garuda Muda raih kemenangannya pada laga terakhir Grup A. (dkk/jpnn)

Klasemen Grup A Piala Dunia U-17 2023 setelah Timnas U-17 Indonesia bermain imbang 1-1 kontra Panama


Redaktur : Budianto Hutahaean
Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News