Klasemen Liga 1 Setelah Bali United Menang 1-0 atas PSIS

Klasemen Liga 1 Setelah Bali United Menang 1-0 atas PSIS
Klasemen Liga 1 2021/2022 Setelah Laga Pekan ke-26. Foto: PT LIB

jpnn.com, JAKARTA - Laga pekan ke-26 Liga 1 2021/2022 sudah tuntas digelar. Hasilnya, Arema FC masih kukuh di puncak klasemen. Siapa saja tim lain yang terus menempel posisi Arema FC di peringkat pertama?

Arema FC kini mengoleksi 55 poin dari 26 laga, mengungguli semua pesaingnya. Kemenangan tipis 1-0 atas Madura United, Jumat (28/2) lalu membuat perolehan mereka tetap teratas.

Di posisi kedua, ada Bali United yang baru saja menang 1-0 atas PSIS Semarang. Tim berjuluk Serdadu Tridatu itu mengoleksi 54 poin dari 26 laga yang telah dijalaninya.

Mereka juga menjadi tim yang terbaik dalam urusan membobol dan kebobolan dengan surplus 23 gol saat ini.

Bhayangkara FC ada di posisi ketiga dengan jumlah poin satu lebih sedikit, yakni 53. Kemudian di posisi keempat ada Persib Bandung dengan 50 poin.

Hanya, tim Maung Bandung masih memiliki tabungan satu pertandingan tunda.

Baca Juga: Gerombolan Bermotor Mengamuk, Pagar Masjid di Surabaya Didobrak Sambil Teriak-Teriak

Untuk Persebaya yang ada di posisi kelima, torehan 48 poin yang mereka miliki terlampau jauh dari milik pimpinan klasemen. Melihat lawan-lawan yang akan dihadapi oleh Green Force, lebih tepat jika mereka tak terlalu ngotot mengejar pimpinan klasemen. (dkk/jpnn)

Klasemen Liga 1 2021/2022 pekan ke-26 masih dikuasai oleh Arema FC. Tim Singo Edan dikuntit oleh Bali United serta Bhayangkara FC dan Persib


Redaktur : Budi
Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News