Klinik Kecantikan dengan Segmen Pasar Muslimah Hadir di Gading Serpong

Klinik Kecantikan dengan Segmen Pasar Muslimah Hadir di Gading Serpong
Klinik Kecantikan yang memaksimalkan segmen pasar muslimah 'Madeena Skin Clinic' kini hadir di Gading Serpong. Foto: Ist.

jpnn.com - TANGSEL - Klinik kecantikan yang memaksimalkan segmen pasar muslimah 'Madeena Skin Clinic' terus meluaskan jangkauannya ke berbagai wilayah di Tanah Air.

Madeena baru-baru ini membuka cabang ke-12 berlokasi di Ruko Mendrisio 2, Gading Serpong, Tangerang Selatan.

CEO Madeena Skin Clinic dr. Henny Adnan berharap dengan pembukaan cabang ke-12 makin banyak lagi masyarakat yang mendapatkan pelayanan estetika berkualitas dengan harga bersahabat.

“Alhamdulillah, Madeena bertambah satu cabang lagi yaitu di Gading Serpong. Harapannya bisa memberikan layanan estetika paripurna, terlengkap dengan harga terjangkau,” ujar dr Henny, beberapa waktu lalu.

“Semoga Madeena Gading Serpong bisa berkembang, bisa diterima layanannya di Gading Serpong, khususnya dan Madeena bisa terus memberikan layanan terbaik untuk masyarakat Indonesia,” katanya menambahkan.

Sementara itu, mitra Madeena Skin Clinic Gading Serpong Augustine berharap kehadiran Madeena Skin Clinic di Gading Serpong dapat membuat bisnis ini makin maju.

"Kami berharap apa yang dilakukan di klinik ini dapat menjadi berkat bagi masyarakat sekitar Gading Serpong," ucapnya.

Manager Franchise Mitra Bisnis Indonesia yang membawahi Brand Madeena Skin Clinic Iqbal mengatakan Madeena terus mendapatkan tanggapan positif dari masyarakat.

Klinik Kecantikan yang memaksimalkan segmen pasar muslimah 'Madeena Skin Clinic' kini hadir di Gading Serpong.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News