Klopp Ingin Pemain Liverpool Merasa sebagai Tim Besar

Klopp Ingin Pemain Liverpool Merasa sebagai Tim Besar
Jurgen Klopp. Foto: AFP

jpnn.com - jpnn.com -Liverpool menjadi salah satu tim yang tampil menawan di Premier League musim ini. Sayang pasukan asuhan Jurgen Klopp itu tidak konsisten saat memasuki tahun 2017.

Setelah meraih kemenangan penting atas Tottenham Hotspur, Minggu (12/2) dini hari WIB, Klopp memastikan bahwa dia sudah tahu kesalahan yang ada di timnya.

"Sudah sangat jelas apa yang kami butuhkan dan itu yang coba kami kembangkan. Jika kami membuat kesalahan pada musim ini, kami tahu apa masalahnya dan berharap hal tersebut sudah teratasi pada akhir musim," ujarnya kepada Liverpool Echo.

Konsistensi memang selalu jadi pertanyaan bagi Liverpool. Dari musim ke musim ini selalu menjadi masalah besar. Tak ayal Klopp diharapkan mampu menyelesaikan masalah ini.

"Saya ingin para pemain punya mindset sebagai tim besar, bekerja secara fantastis, dan terpenting adalah konsisten. Itu adalah hal yang dipikirkan tiap tim besar. Saat ini kami berada di papan atas dan itu bagus. Kami harus mempertahankannya," pungkas dia. (rap/jpg/jpnn)


Liverpool menjadi salah satu tim yang tampil menawan di Premier League musim ini. Sayang pasukan asuhan Jurgen Klopp itu tidak konsisten saat memasuki


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News