Klub Egy Maulana Vikri Diterpa Masalah Finansial

Klub Egy Maulana Vikri Diterpa Masalah Finansial
Egy Maulana Vikri bersama Lechia Gdansk. Foto: Piotr Hukalo/Dziennikbaltycki.pl

jpnn.com, JAKARTA - Klub asal Polandia yang kini tengah diperkuat Egy Maulana Vikri, Lechia Gdansk, dikabarkan sedang diterpa masalah finansial. Media lokal Polandia Dziennik Baltycki menyebut Lechia Gdansk tengah mengalami keterlambatan pembayaran gaji pemain.

Para pemain menurut media tersebut melakukan aksi protes dengan tindakan terlambat datang ke tempat latihan.

"Mereka terlambat datang ke tempat latihan. Sebagai tanda protes, pemain dan staf pelatih menolak berbicara dengan media," tulis Dziennik Baltycki

Para pemain dikabarkan telat menerima transferan gaji dari Energa, sponsor utama Lechia Gdansk. Biasanya, mereka akan mendapatkan upah setiap akhir bulan. 

Menyedihkannya, peristiwa keterlambatan gaji ini bukan sekali saja terjadi di Lechia. Semenjak klub di pegang oleh Adam Mandziara (presiden klub), masalah finansial menghantui klub Lechia Gdansk. 

Meski demikian, belum diketahui bagaimana nasib Egy di sana. Apakah dia juga terlambat digaji atau tidak.

Anehnya, meski kesulitan membayar gaji, Lechia tetap memiliki rencana untuk terbang ke Turki pada 19 Januari nanti. Tim akan berlatih di Turki hingga 2 Februari 2019. (dkk/jpnn)


Klub asal Polandia yang kini tengah diperkuat Egy Maulana Vikri, Lechia Gdansk, dikabarkan sedang diterpa masalah finansial.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News