KMK Global Sport Juara Liga Pabrik Zona Tangerang

KMK Global Sport Juara Liga Pabrik Zona Tangerang
KMK Global Sport Juara Liga Pabrik Zona Tangerang

jpnn.com - TANGERANG -- Star League atau Liga Pabrik memasuki masa-masa krusial. Khusus Zona Tangerang sudah mengakhiri babak final dengan menasbihkan PT KMK Global Sport sebagai kampiun.

Di final PT KMK Global Sport berhasil mengalahkan PT IRC Gajah Tunggal dengan skor 3-0, di Lapangan Cemara Perumnas 1 Tangerang, Minggu (19/1) petang. Tiga gol KMK Global Sport dicetak oleh Ali Akbar pada menit ke-34, Jamie menit ke-69 dan Aris menit ke-76.

"Selamat kepada PT PT KMK Global Sport yang tampil luar biasa dari total 96 peserta di Zona ini (Tanggerang)," ungkap Marketing Manajer M-150, Satya Bayu didampingi Hendra Suhada, Ketua Umum Persikota Tanggerang.

Manajer sekaligus pendiri tim PT KMK Global Sport, Takwin Kelana,  tak mampu menyembunyikan perasaan senangnya setelah meraih gelar juara.  Ia mengungkapkan bahwa tim yang dibawanya ke Liga Pabrik murni diperkuat karyawan yang dilatih secara serius.

"Kami berlatih serius di bawah asuhan Mr Ckshong. Kami serius berlatih secara rutin. Dengan lolos ke Liga Pabrik tingkat nasional, kami akan tingkatkan porsi latihan," ujar Takwin.

KMK Global Sport sudah lama melakukan pembinaan pemain. Salah satu yang sukses adalah Mustofa Aji, pemain yang kini berlabuh di Semen Padang.  "Kami akan terus membina pemain supaya terjadi regenerasi seperti yang sudah dilakukan selama ini," pungkasnya. (abu/jpnn)


TANGERANG -- Star League atau Liga Pabrik memasuki masa-masa krusial. Khusus Zona Tangerang sudah mengakhiri babak final dengan menasbihkan PT KMK


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News